Kamis, 15 September 2022 bertempat di Ruang Senat UIN Raden Mas Said Surakarta, Satuan Pengawasan Internal menyelenggarakan acara “Expose Kinerja SDM di Lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta. Adapun rangkaian acaranya dimulai dengan pembukaan, sambutan dari Kepala SPI UIN Raden Mas Said Surakarta Bapak Dr. Muh. Nashiruddin, S.Ag., M.A, kemudian doa dan penutup, setelah itu masuk acara inti yaitu Expose Kinerja SDM di Lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta

Pertama, Bapak Kepala SPI Memberikan sambutan dan memberikan laporan latar belakang penyelenggaraan acara. Kepala SPI menyampaikan bahwa acara expose ini dilakukan berdasarkan survey  yang telah dilakukan dengan mengisi google form yang berisi mengenai penilaian kinerja. Indikator dalam penilaian kinerja SDM tersebut yakni mutu, kuantitas, komitmen, ketepatan waktu, efektifitas, kemandirian. Selanjutnya dalam pembahasan dapat disimpulkan yakni :

  1. Ketepatan waktu sudah semuanya 89% tercapai
  2. Efektivitas sudah semuanya 98% terpenuhi
  3. Kuantitas sudah semuanya 86% terpenuhi
  4. Kemandiran sudah semuanya 91% terpenuhi
  5. Mutu sudah semuanya 95% terpenuhi
  6. Komitmen sudah semuanya 50% belum terpenuhi

Dengan adanya kesimpulan diatas, diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk dapat memperbaiki kinerja SDM untuk masa yang akan datang. Acara selanjutnya yakni penutup yang di sampaikan oleh bapak Ade Setiawan, M.Ak selaku moderator. Acara selesai pada pukul 12.00 WIB.

Unduh Laporan dan Resume hasil Survei

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *